Tentang rasa #Cokelat #Yogurt #Stroberi

Bicara tentang rasa #cokelat ,#yogurt dan #stroberi yang disajikan dalam satu kesatuan adalah sesuatu yang seru. Yang hanya dapat dinikmati tanpa dapat dipisahkan rasa #cokelat #yogurt #stroberi itu masing - masing.

Beberapa hari lalu saya mendapatkan #CokelatYogurtStroberi tersebut. Dan saya memaknai cokelat tsb secara tidak biasa. [minggu, 20 Mei 2012, sekitar pk.18.00].
Apakah saya senang mendapatkannya? Ya.. saya senang.
Apakah saya lebay? ya.. saya lebay. :))
Apakah dari seseorang spesial?? Hmm.. belum ada titel itu dibelakang namanya, seingat saya. Tapi yang pasti wujudnya orang koq. ;-)

Kembali ke topik awal, tentang saya memaknai cokelat tsb secara tidak biasa adalah karena kisah dibalik cokelat itu sendiri. Tentang dilema di antara rasa.

Teorinya sama persis seperti cokelat mixed kesukaan saya #Zupernut by #Cadbury. Terkadang kita tidak berdaya dalam menikmati cokelat tersebut dimana didalamnya juga terdapat campuran berbagai jenis kacang dan rice crispy. Kecuali kalau anda bersedia meluangkan waktu untuk memisahkan antara kacang - kacangan dan rice crispy tersebut dari cokelat yang ada saat menikmatinya.

Dalam lingkungan pertemanan selalu ada ruang untuk "rasa" di dalamnya. Bisa rasa sayang, kasih, rindu, tulus, .... dan cinta. Analogi pertemanan terhadap teori cokelat mixed kesukaan saya, dimana semua sudah tersedia dalam satu paketan yang harus dinikmati. Ada rasa kacang-mede-nya, pistachio-nya, rice-crispy-nya dan coklat-nya sendiri. Suka gak suka yah harus diterima dan dinikmati. Apapun rasanya.

Tentang dilema di antara rasa.
Adalah dilema antara teman dan cinta. Cerita yang terjadi begitu saja tanpa ada alur yang jelas. Hanya "rasa". 

Rasa yang entah datang dengan begitu saja dan diluar nalar menurut saya. Menurut saya, biasanya rasa timbul karena dipupuk atau terlibat dalam intensitas suatu kegiatan. Biasanya rutin.

Rasa ini datang dan hinggap tanpa adanya keterlibatan suatu kegiatan sebelumnya, hanya peristiwa sepeleh akibat dari #Hangover.  (singkatnya #EfekHangover). Hanya dari kejadian pelukan yang berdampak sampai ke otak dan turun ke hati. 

Dilemanya adalah saya tahu dengan persis cerita tentang teman saya dan mantannya. Dan rasa yang hinggap antara mantannya dengan saya. #BizarreLoveTriangle, if i may say.
Biarlah rasa yang masih dalam proses penelusurannya ini berjalan sebagaimana adanya. Karena saya tetap akan menikmati #Cokelat #Yogurt #Stroberi tersebut.

@Si Pemberi CokelatYogurtStroberi :
Ketika rasa dipertanyakan... Terjebak dalam dilema...
Antara nyata dan ilusi... Lidah kelu tak mampu berucap..
Satu kepingan kecil dari harapan yang masih tergenggam dibawah dentangan waktu..

@augustisme :
Logikaku sedang mencari fakta...
Dan hatiku terlena oleh pancaranmu...
Dilema antara kenyataan dan perasaan..
Melebur dalam satu pertanyaan..

#TentangRasa #Cokelat #Yogurt #Stroberi.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita ini teruntuk Sahabatku…

V-day is comin'

Kupu - kupu itu telah pergi..