Inikah akhirnya? (Persahabatanku)

Sahabatku,

Tahukah kamu kalau aku sangat mengasihimu?.

Sahabatku,

Tahukah kamu kalau aku tidak bermaksud menyakitimu?

Tahukah juga kamu,

Aku rindu persahabatan kita yang dulu.

Aku sedih!

Inikah nilai yang harus dibayar atas kasih

Aku sesalkan semua ini!

Yang seharusnya tidak terjadi

Tuhan, aku butuh mukjizatmu

Aku ingin sekali kami seperti dulu

Ini menjadi rinduku

Yang kupendam dalam kalbu

Sampaikan maafku pada kekasihmu

Aku sesalkan ini

Sungguh ini bukan maksudku

Sekali lagi aku sesalkan yang terjadi

Inikah akhir dari persahabatan?

Adakah suatu akhir di dalamnya?

Benarkah ini yang harus terjadi?

Ataukah masih bisa dikompromi?

Di hari ulang tahunmu ini

Ku ucapkan happy b’day for u.

Aku ingin yang terbaik untukmu

Maafkan aku atas semua yang lalu

Semoga kau mendapatkan kebahagiaan

Dan yang terbaik atas apa yang kau impikan

Happy belated birthday!

For you my dear friend.


Comments

Popular posts from this blog

Cerita ini teruntuk Sahabatku…

V-day is comin'

Kupu - kupu itu telah pergi..