Forbidden Love

Aku cinta hidupku

Dan aku rasa tidak ada yang salah dengan itu.

Sampai ku pada

Persimpangan batas yang orang bilang itu norma


Tahu apa mereka tentang aku?

Nothing..

Mereka memang mengenalku

seperti aku juga mengenal mereka

tapi mereka tidak tahu tentang diriku sepenuhnya!


Tolong urus saja hidup kalian menurut norma yang kalian pandang itu benar

Dan biarkan aku bebas menjalani kehidupanku sesuai kemauanku!

I’m just human like you

Biar aku yang menentukan dan memilih jalanku

Dan biar aku cari sendiri apa itu arti BENAR

Aku muak dengan norma

Aku muak dengan kalian

Cinta ini tidak bulat,

Tidak juga kotak,

Tidak juga kerucut,

Tapi mungkin poligon?

Tidak juga...

Aku tak tahu persis apa itu bentuknya.

Mungkin saja liquid atau mungkin solid?

Tapi bukan itu point-nya!

Pernahkah kita sedang-dalam atau pernah menghadapi cinta terlarang?

It’s forbidden love.

Aku sedang menjalaninya sekarang!

Dan aku akan menjalaninya sampai aku menemukan

Sesuatu yang disebut ukuran, aturan, bentuk atas cinta

Semoga apa yang aku jalani ini benar adanya.


Demi semua pengorbananku menembus batas atas apa yang orang sebut itu tak pantas

Forbidden love

Comments

Popular posts from this blog

Cerita ini teruntuk Sahabatku…

Saat rasa tak lagi terasa...

V-day is comin'