Untuk diam...

Ketika langit tak ber-mentari
Saat hati tak lagi mencari
Masih inginkah aku berlari?
Saat dia tak lagi mencari.

Oh angin, bisikkan kepadaku
Adakah sang waktu sedang menunggu?
Kala mentari bersembunyi
Di ujung penantian, aku menepi...

Aah.. Aku haus..
Dahagaku akan pengharapan
Atau mungkin, memang aku harus..
Berhenti berharap dalam pusara ketidakpastian

Biarkan aku memilih, disini...
Melihat sandiwara hidup yang terjadi
Biarkan aku memilih, menepi...
Menikmati setiap detik yang terjadi
Mengecap setiap tegukan air yang kuminum
Yang tak mungkin kunikmati
Saat aku sedang berlari.

Untuk diam...
Tanpa harus terus berlari..
Untuk dapat menikmati..
Anugerah cinta sang ilahi.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita ini teruntuk Sahabatku…

V-day is comin'

Kupu - kupu itu telah pergi..