Ketika Virginitas dikaitkan dengan moral...

Berikut adalah kutipan" chit-chat, yang sekarang ini baru saja terjadi.
is it real? G.. Where is the thing that people usually call it as a moral?
is there any morals left behind?

Berikut kutipan" chit-chat
-------------------------------------------------------------
@@@: kamu masih perjaka?
XXX: What? is it a Question ?
@@@: yeah.. do you?
XXX: oh.. c'mon is it really important for you to know?
@@@: yeah of course!
XXX: nope.. i'm not!
XXX: and you?

XXX:????????
XXX: hello....
XXX: Answer me please...
@@@: you guess!
XXX: ehm......
XXX: dunno..
XXX: i guess u're not too, is it right?
@@@: hahahaha...
XXX: ?? whew..
@@@: yup you are right. i'm not virgin anymore.
XXX: O...
XXX: boleh donk test drive?
@@@: yakin situ kuat?
XXX: ough.. baby... come to daddy... here..
XXX: can't you feel it?
@@@: ketemuan yuq?
XXX: okay, dimana?
XXX: kapan?
@@@: ur cellphones please!
XXX: 08129753***
XXX: when we'll be meet?
@@@: wednesdays night 8 pm at my apartment 'Blablabla' 8th fl.
@@@: i'll call you later.
XXX: okay babe..
@@@: bye babe..
XXX: Call me babe... i'll be waiting 4 ur call.

-------------------------------------------------------

Sekarang banyak istilah" yang tengah hadir di sekitar kita tanpa disadari ke-exist-annya. Seperti MBA: bukan lagi Married By Accident melainkan Married But Available. Warna - warni kosmopolis telah ramai adanya. tanpa disadari. Warna itu telah menempel di tubuh kita. suka atau tidak, warna itu ada!

Apakah aku hina?
Apakah aku cabul?
Orang bilang aku pelacur!
Orang bilang aku Lelaki Buaya!
Orang bilang aku Binal, tak punya moral,...
Dan masih banyak lagi cercaan dan cacian yang keluar begitu saja.

Aku Cuek. salahkah aku akan ke-cuek-an ku itu?

Satuhal yang aku tahu pasti. Aku bukan perjaka.
Aku sudah tidur dengan beberapa orang.
Tapi aku masih hidup. dan aku exist!

Ketika virginitas menjadi tolak ukur?
Masihkah itu terjadi di kota besar jakarta ini?
Yah... Masih!!

Satuhal.. Virginitas tidak akan menjawab komitmen hidup kalian!
Virginitas tidak akan membuat seseorang terlihat baik atau buruk!
Virginitas bukan suatu matrik ukur atas sesuatu yang dinamakan kesetiaan!
Virginitas tidak menandakan kenakalan seseorang!
Virginitas juga tidak menunjukkan bahwa orang itu tidak bermoral ataupun beriman!

Terimalah semua yang ada. Syukuri yang kau punya. Bukalah mata...
Lihat di luar sana..
Patahkan statistik serangkaian pemikiran" kolot.
Saatnya kita lebih terbuka dan saling menerima semua yang ada di sekitar kita.
karena Manusia di ciptakan sengaja dengan keberagamannya yang sangat amat complex adanya dibuat-Nya.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita ini teruntuk Sahabatku…

V-day is comin'

Kupu - kupu itu telah pergi..